Daftar Pertanyaan Pesugihan Susuh Angin

Berikut ini adalah daftar pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh orang-orang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Susuh Angin

kami susun supaya anda mudah memahami dan juga menjadi bahan pertimbangan anda mengenai Pesugihan Susuh Angin

AKAN DI UPDATE BILA ADA PERTANYAAN BARU

Pesugihan Susuh Angin itu apa ya ?
Pesugihan Susuh Angin merupakan situs  pesugihan yang berada Salatiga Jawa Tengah yang terbukti nyata yang sudah ada sejak tahun 2000an, dan diperkenalkan online sejak tahun 2010, silakan anda cek sendiri history / reputasi susuh angin di google, dalam kurun waktu bertahun tahun TERBUKTI tetap eksis dan bukan PESUGIHAN ABAL ABAL
Alamatnya lengkapnya dimana ya ?
Alamat di Jalan Cenderawasih no.24 Klaseman Salatiga, Rute lengkapnya silakan BACA : ALAMAT DAN RUTE KE SUSUH ANGIN
Foto lokasi Susuh Angin seperti apa ya ?
Ada silakan saja BUKA : FOTO-FOTO LOKASI SUSUH ANGIN
Syarat Pesugihan Susuh Angin apa ?
Silakan buka link berikut BACA : SYARAT PESUGIHAN SUSUH ANGIN  
Mahar / Uborampenya gimana mas ?
Silakan dibuka link berikut biar lebih jelas BACA : BIAYA RITUAL SUSUH ANGIN
Sistemnya bagaimana ?
Pada intinya, sistem di Pesugihan Susuh Angin adalah “jual beli”, anda “menjual”, Penguasa Susuh Angin akan “membeli” jualan anda BACA : SEKILAS MENGENAI SUSUHANGIN
Saya belum paham maksudnya “Jual Beli” Bagaimana yah ?
Konsep Pesugihan yang benar adalah anda mengorbankan sesuatu, bukan hanya dari sisi uang dan tenaga akan tetapi juga dari sisi lain yang biasa disebut TUMBAL, nah TUMBAL inilah yang akan jadi jualan anda, untuk dibeli oleh penguasa Susuh Angin lalu kemudian ditukarkan dengan uang.
Saya gak ada yang “dijual” pak, lalu harus bagaimana ya?
Datang dan konsultasikan masalah anda  BACA : JADWAL KONSULTASI SUSUH ANGIN
Hasil Pesugihannya dapat berapa Pak ? karena hutang saya jumlahnya Sangat banyak
Jika anda menumbalkan musuh anda, nilai minimalnya adalah 3 M untuk 1 orang
Apakah modelnya setiap bulan dapat uang ? atau tiap hari pak?
Hanya 1 kali saja, tidak model lanjutan atau tiap bulan dapat uang, sistem putus, setelah hasil anda tidak hubungan dengan Susuh Angin lagi dan TIDAK bisa diulangi
Lalu berapa lama prosesi nya? karena saya sudah kepepet hutang, saya kalau bisa pengen pulang bawa uang
Prosesi di Susuh Angin dibagi menjadi 2 Tahap Silakan BACA : PROSESI PESUGIHAN SUSUH ANGIN
Apakah Pasti berhasil ? saya capek dibohongi dan ditipu sana sini  apakah pesugihan ini DIJAMIN ?
Jika mengikuti prosedur yang benar dan mengikuti petunjuk dengan baik tentu akan BERHASIL, prosedur di Susuh Angin tidak memberatkan dan menipu sehingga siapa saja ASAL mempunyai NIAT dan KEBERANIAN pasti akan berhasil
Berapa persen sih yang sudah berhasil ? saya mau lihat bukti-buktinya dong, 
ADA BANYAK, mohon maaf menampilkan BUKTI / FOTO orang-orang berhasil dalam bidang pesugihan merupakan suatu AIB / KEBODOHAN, karena tentu saja tidak dengan mudahnya kami  meminta kepada yang sudah ikut” Pak sudah dapat uangnya, saya foto ya lalu saya masukan website buat contoh yang lain ya ? ” tentu tidak seperti itu, TETAPI silakan datang, akan kami PERLIHATKAN dan BUKTIKAN bahwa Susuh Angin sudah banyak membantu orang-orang.
Pesugihan Susuh Angin kok kelihatannya serem, beresiko, tidak seperti pesugihan yang lain, sebab yang lain begitu mudah, cepat, bahkan menyatakan asli, nyata, bukan tipu-tipu, bahkan tanpa tumbal.
Pesugihan susuh angin apa adanya tanpa rekayasa. Jika anda yakin tempat lain seperti itu silahkan ke tempat lain, tapi ingat jika anda gagal tertipu, jangan menyesal, ingat jika pesugihan itu mudah, gampang, tanpa resiko mengapa si dukun esugihan susuh angin apa adanya tanpa rekayasa. Jika anda yakin tempat lain seperti itu silahkan ke tempat lain, tapi ingat jika anda gagal tertipu, jangan menyesal, ingat jika pesugihan itu mudah, gampang, tanpa resiko mengapa si dukun penipu pasang iklan dengan bahasa anduhai memberi angin surga? Harusnya dilakukan sendiri yang membuat tuh dukun jadi kaya raya. Logika, Penalaran harus anda pakai.
Kira-kira jika saya datang bisa pulang langsung bawa uang tidak ya?
Pesugihan bukan sulapan bin salabin langsung keluar uangnya, pasti adanya proses, jika anda menjalani dengan benar pasti sukses, baca lagi prosesi pesugihan Susuh Angin
Saya mau pesugihan susuh angin terima jadi apa bisa ?
Tidak bisa bos, jika mau yang pesugihan terima jadi silahkan ditempat lain banyak penawaran disana, tapi ingat jangan nyesal jika anda tertipu.

HAL HAL DI LUAR TEKNIS YANG SERING DITANYAKAN

Saya datang sudah malam, apakah di Padepokan menyediakan penginapan ?
Jadwal praktek Padepokan kami sudah jelas, dari jam berapa sampai jam berapa, apabila anda datang kebetulan sudah malam hari, silakan menginap di beberapa hotel yang tersedia di dekat lokasi kami, lokasi hotel tidak jauh karena semuanya dibawah radius 5 km dan harganya juga terjangkau per malam masih 100-200rb, transportasi juga mudah, ditambah sekarang banyak ojek online.
Saya berada jauh diluar pulau, jika datang apa masih buka praktek ?
Silahkan baca keterangan website dengan teliti, jangan hanya membaca sepotong sepenggal, budayakan membaca, kalau sudah tidak praktek, tentu website ini sudah tidak bisa dibuka lagi
Saya orang susah, tidak punya modal untuk datang, bisa jarak jauh tidak?
Soal susah atau tidak itu urusan pribadi anda, jika ragu atau tidak punya uang ya jangan datang, sebab anda butuh ongkos, tunda dulu bisa lain waktu atau kapan. Intinya jangan memaksakan diri anda apabila tidak mampu dengan sistem di Susuh Angin
Saya sudah tertipu sana-sini, kira-kira bisa memberi solusi tidak? 
Anda tertipu sana-sini karena anda ambisi dan pasti maunya enaknya sendiri (terima jadi, instant, takut resiko, dsb) itu salah anda sendiri mau dikibulin dukun penipu yang memberi bahasa iklan yang aduhai, jika mau solusi silahkan datang langsung saja, PASTI diberikan solusi yang pas dengan masalah anda
Saya baca kok pesugihan susuh angin itu penipu, bagaimana itu?
Jika menipu ya tunjukin barang bukti lalu laporin saja ke polisi. Yang perlu anda ketahui dukun palsu yang iri dengki, makelar pesugihan yang kami tolak, pesaing kotor yang sengaja mau menjatuhkan nama kami, tapi masyarakat bisa menilai mana yang benar dan tidak, pesugihan susuh angin tetap eksis dari dulu hingga sekarang bukan pesugihan modal copypaste, silahkan cek di search Google banyak yang membawa nama susuh angin untuk melakukan penipuan. Ini terbukti kami yang punya reputasi di pakai namanya agar website mereka dipandang diminati orang banyak. Waspadai itu!!!
Mengapa sih Susuh Angin dibenci orang, khususnya dukun palsu?
Yang pasti anda bisa berpikir sendiri secara logika, susuh angin dibenci pihak lain karena dari dahulu hingga sekarang sudah mengingatkan anda sekalian sebab banyaknya penipuan soal pesugihan yang terlihat mudah, cepat, instant. Jika mau ambil jalan sesat bab pesugihan ya jangan setengah2 dan jika ragu lebih baik kembali ke jalan yang benar, jadi susuh angin bukan tempat untuk main-main.
Saya tidak punya uang, apa boleh dibiayai oleh donatur?
Jika anda tidak punya uang mau dibiayai orang, itu boleh saja asal orang itu ikhlas benar-benar niat membantu anda, bukan tujuan politik bisnis mencari keuntungan dirinya, ingat urusan anda dengan makhluk ghaib. Untuk lebih jelasnya ya konsultasikan agar tidak ada hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *